Sunday, August 18, 2013

Yel Masuk Pramuka Karena Cinta

Yel Masuk Pramuka Karena Cinta merupakan sebuah lagu yel pramuka berjudul Masuk Pramuka Karena Cinta. Lagu Yel sederhana dengan lirik yang mudah diingat dan mengena ini akan sangat cocok dinyanyikan oleh para pramuka siaga maupun pramuka penggalang. Lirik yel yel pramuka sebagai penyemangat barung atau regu saat mengikuti kegiatan atau pun sekedar selingan dalam latihan pramuka.

Oleh admin Pramuka Ria, lagu yel pramuka yang telah ada sejak lama ini ditampilkan kembali dalam format video dengan memanfaatkan foto-foto kegiatan terbaru dari grup facebook Kwartir Nasional dan dengan iringan musik piano. Dengan kombinasi itu menjadikan video ini makin enak ditonton dan memudahkan siapa saja yang ingin menyanyikan lagu yel ini meskipun sebelumnya belum pernah mendengarnya. Apalagi dengan disertakannya lirik dalam bentuk running text dalam video yel tersebut.

Lirik dan Video Yel Masuk Pramuka Karena Cinta

yel masuk pramuka

Namun tidak hanya sekedar video saja yang dihadirkan di sini. Untuk lebih memudahkan para pramuka dalam menghafalkan yel ini pun disertakan lirik lagu yel pramuka secara lengkap. Adapaun lirik lagu yel Masuk Pramuka Karena Cinta adalah sebagai berikut:

Masuk Pramuka Karena Cinta

Aku masuk pramuka
Karna Cinta
Mulai dari Siaga
Aku Suka
Sampai jadi pembina
Juga cinta
Membela nusa bangsa
Aku rela

Sedangkan video lagu yel tersebut dapat diputar dan ditonton langsung dengan mengklik tanda panah (segitiga) yang ada di tengah-tengah video berikut.



Bagi kakak-kakak pembina maupun adik-adik peserta didik terutama usia siaga dan penggalang, itulah lagu yel yang singkat, sederhana, namun enak dinyanyikan bersama; Masuk Pramuka Karena Cinta.

Add Comments


EmoticonEmoticon