Monday, February 20, 2017

Pengumuman Pemenang Kuis Komentar Berhadiah Bulan Februari 2017

Fanspage Pramukaria, beberapa hari silam menggelar kuis bertitle "Komentar Berhadiah". Kuis yang tersebut dilaksanakan 16 Februari dan berakhir pada Senin, 20 Februari pukul 17.00 WIB. Pukul 21.00 ini, dilakukan pengumuman pemenang kuis 'Komentar Berhadiah'.

Tiga orang pramuka yang beruntung akan mendapatkan souvenir menarik dari Admin Pramukaria yang akan langsung dikirim ke alamat yang bersangkutan.


Kuis Komentar Berhadiah tersebut adalah sebagai berikut:

 

KOMENTAR BERHADIAH
Tulis di komentar, kenapa menyukai pramuka + tag (tandai) 3 orang temanmu dan dapatkan souvenir cantik bagi 3 komentar yang beruntung (diundi).
Contoh komentar : Saya suka pramuka karena melatih kemandirianku @Pramukaria @Alam Endah Nanda Ndaa Kurniae
Komentar akan ditutup pada Senin (20/2/2017), pukul 17.00. Pemenang akan diumumkan pada Senin (20/2/2017) pukul 21.00
Komentar2 terpilih akan dimuat juga di blog Pramukaria
#KuisPramuka #Pramukaria #SayaSukaPramuka

Kuis Komentar Berhadiah tersebut ternyata mendapat respon yang penuh antusias dari pramuka di seluruh Indonesia. Hingga kuis ditutup, tercatat sebanyak 189 orang pramuka berkomentar dan mengungkapkan alasannya kenapa menyukai pramuka.

Dari keseluruhan komentar tersebut beberapa dinyatakan tidak memenuhi persyaratan. Hanya 117 komentar saja yang memenuhi syarat.

Pemenang Kuis Komentar Berhadiah


Setelah mengoreksi semua jawaban yang masuk, Admin Pramukaria melakukan pengundian terhadap 117 komentar yang memenuhi syarat. Pengundian dilakukan dengan menggunakan aplikasi EasyRandomPicker.

Dari hasil pengundian tersebut terpilih tiga orang pramuka yang beruntung. Proses pengundian hingga penentuan pemenang dapat dilihat di video berikut ini.



Ketiga pemenang tersebut adalah:


Akhirnya selamat kepada 3 pramuka tersebut. Kepada semua peserta lainnya yang telah turut berpartisipasi, diucapkan terima kasih.

Kita akan bertemu kembali di kuis Pramukaria pada kesempatan yang akan mendatang.

Add Comments


EmoticonEmoticon