Saturday, July 27, 2013

Artikel Pramukaria Masuk Wall Kwartir Nasional Gerakan Pramuka

Artikel Pramukaria masuk wall Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. Adalah adalah sebuah artikel di Blog Materi Latihan Pramuka, pramukaria.blogspot.com, tentang Pemenang Kontes Logo Jota-Joti dicopy dan diposting di dinding (wall) Fanspage Facebook Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Meskipun tampaknya admin Fanspage Kwartir Nasional Gerakan Pramuka lupa memberikan sumber tulisan dan tanpa menyebutkan jika post tersebut disalin dari pramukaria.blogspot.com, namun tampak benar jika post tersebut memang sama persis diambil dari blog ini. Post tersebut dibuat pada tanggal 18 Juli 2013 sedangkan artikel tentang Pemenang Kontes Logo Jota-Joti tersebut diposting di blog ini pada 13 Juli 2013.

artikel-pramukaria-di-wall-kwarnas
Artikel Pemenang Kontes Logo Jota-Joti yang dipost di wall Kwarnas
artikel-pramukaria
Artikel Pemenang Kontes Logo Jota-Joti di Pramukaria


Sayang tampaknya admin Fanspage Kwartir Nasional Gerakan Pramuka lupa memberikan sumber tulisan. Meskipun demikian setidaknya admin Pramukaria sudah merasa 'terhormat' tulisan dalam blog sederhana ini 'nyantol' di Fanspage resmi Kwartir Nasional. Berarti tulisan dan informasi yang ada di blog Materi Latihan Pramuka, pramukaria.blogspot.com ini cukup berkualitas dan pantas untuk dibagikan kepada para pramuka di seluruh Indonesia. Meskipun dengan kejadian ini, mungkin saja akan ada pembaca yang beranggapan sebaliknya, Pramukaria melakukan copy paste dari wall Kwartir Nasional.

Add Comments


EmoticonEmoticon