Friday, October 2, 2015

Video Lagu Pramuka Indonesia by Trivia

Satu lagi lagu pop pramuka yang cukup menarik dan wajib didengar oleh anggota Gerakan Pramuka. Lagu pramuka ini berjudul Pramuka Indonesia. Diciptakan dan dinyanyikan oleh Trivia.

Sesuai dengan judulnya, lagu pramuka yang dibawakan oleh Trivia ini menggambarkan perilaku dan karakter seorang anggota pramuka. Utamanya dalam mendarmabaktikan dirinya bagi nusa dan bangsa. Berbakti pada Indonesia, mengembangkan rasa persaudaraan, dan berjuang menegakkan prinsip bangsa.

Dinyanyikan dengan iringan musik piano yang slow serta alunan suara Sang Penyanyi yang penuh penghayatan membuat para pendengar lagu ini diajak meresapi dan menghayati langsung lirik-lirik lagu.

Selain lagu Pramuka Indonesia by Trivia, baca juga :



Lagu Pramuka Indonesia


Lirik dan Video Lagu Pramuka Indonesia


Video lagu ini sebelumnya telah Kakak unggah ke situs berbagi video online, youtube. Dapat dilihat langsung di tautan https://youtu.be/4el9eatyYkA. Atau untuk memutar video Lagu Pramuka by Trivia ini, sila klik tanda segitiga (play) di tengah video di bawah ini.


Adapun lirik lagu tersebut adalah sebagai berikut:

PRAMUKA INDONESIA
(TRIVIA)

KUBERBAKTI PADAMU INDONESIAKU
KUKEMBANGKAN RASA PERSAUDARAANKU
BERJUANG TUK BANGUNKAN PRINSIP NEGRIKU
ITULAH KAMI PRAMUKA INDONESIA

KUMENGABDI UNTUKMU INDONESIAKU
KUTANANAMKAN RASA BANGGAKU PADAMU
SATYA DARMA KUAMALKAN TUK NEGRIKU
ITULAH KAMI PRAMUKA INDONESIA

PRAMUKA PRAJA MUDA KARANA
JIWA RAGA KAN KUBERIKAN UNTUK INDONESIAKU
SEJATI DALAM KATA DAN PERILAKU
MANUSIA PANCASILA PRAMUKA INDONESIA

Lagu Pramuka Indonesia by Trivia selain semakin memperkaya koleksi lagu pramuka, pun bisa menjadi pengingat kepada kita untuk selalu mengamalkan satya darma pramuka.

Add Comments


EmoticonEmoticon