Tuesday, March 26, 2019

Karaoke Lagu Cinta Sebatas Patok Tenda Full Lirik

Karaoke lagu Cinta Sebatas Patok Tenda lengkap dengan lirik lagu. Bagi pramuka, lagu Cinta Sebatas Patok Tenda atau kerap kali disebut juga sebagai Sayonara Cinta, cukup familiar. Wajar karena lagu yang menceritakan kisah asmara khas kepramukaan dan perkemahan pramuka ini kerap kali diperdengarkan dalam berbagai kesempatan pertemuan pramuka. Pun dinyanyikan bareng-bareng dengan diiringi musik karaoke atau sekedar petikan gitar.

Cinta lokasi karena perkemahan pramuka ataupun kegiatan kepramukaan lainnya memang acap kali terjadi. Terkadang cinta tersebut berlanjut hingga perkemahan usai bahkan hingga ke jenjang yang lebih lanjut. Namun tidak jarang juga yang harus berakhir begitu perkemahan usai. Sehingga menghasilkan cinta sebatas patok atau pasak tenda yang mana ketika tenda telah terbongkar maka cintapun ikut berakhir.

Sebagai lagu yang cukup terkenal di kalangan anggota pramuka, wajar jika lagu ini kerap dinyanyikan di berbagai acara kepramukaan. Apalagi dengan lirik lagu yang sangat mengena dan alunan musik yang menghanyutkan.

Karaoke Lagu Cinta Sebatas Patok Tenda

Baca Juga:

1. Video Karaoke Cinta Sebatas Patok Tenda


Karena itu tidak berlebihan jika kemudian pramukaria kembali membagikan video lagu Cinta Sebatas Patok Tenda ini kembali. Kali ini dalam versi karaoke atau istrumental dengan full lirik. Sehingga setiap pramuka dapat menggunakannya untuk berkaroke bersama di sela-sela kegiatan.

Untuk berkaraoke dengan lagu ini, silakan langsung tekan tombol play pada video di bawah ini.


Baca Juga:

2. Lirik Lagu Cinta Sebatas Patok Tenda


Meski dalam video di atas sudah disertakan lirik lagu, namun untuk melengkapi berikut ini lirik lagu Cinta Sebatas Patok Tenda secara lengkap

Cinta Sebatas Patok Tenda
(Sayonara Cinta)

Dengarkanlah suara hati ini
Suara hati yang ingin ku dendangkan
Tak mampu untuk ku sampaikan
Kan ku ungkapkan lewat laguku

(*)
Berawal dari perkemahan ini
Rasa itupun hadi di hatiku
Menghiasi relung sukmaku
Cinta bersemi di bumi perkemahan

Oh mungkinkan rasa cinta ini
Akan abadi untuk selamanya
Rasa ini semakin membelenggu
Cinta lokasi di bumi perkemahan

Reff
Akankah cintaku sebatas patok tenda
Tenda terbongkar sayonara cinta
Akankah cintaku sebatas patok tenda
Tenda terbongkar sayonara cinta

Back to (*), Reff

Akhirnya selamat berkaraoke dan bernyanyi dengan karaoke lagu Cinta Sebatas Patok Tenda, walaupun kita senantiasa berdoa semoga cinta kita bukan seebatas patok tenda.

Add Comments


EmoticonEmoticon