Friday, April 21, 2023

12 Bingkai Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Bingkai twibbon Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini terdiri atas 12 desain twibbon yang berbeda. Sehingga bagi yang ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bisa memilih salah satu dari kedua belas twibbon Idul Fitri ini. 


Penggunaan bingkai twibbon semakin marak. Dalam setiap event maupun peringatan bisa kita jumpai ucapan-ucapan dengan menggunakan twibbon. Karenanya, menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, tidak ada salahnya jika kita turut serta saling berkirim bingkai twibbon.


Untuk itu, Pramukaria telah menyediakan 12 desain bingkai twibbon teristimewa. Kesemuanya tentu bertemakan lebaran, hari kemenangan umat Islam yakni hari raya Idul Fitri.


Baca: Kumpulan Twibbon Hari Kartini 2023


Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah sendiri, secara resmi diumumkan pemerintah, jatuh pada hari Sabtu, 22 April 2023. Meski terdapat sebagian umat Islam yang telah merayakannya lebih awal yaitu pada Jumat, 21 April 2023. Meski berbeda tetapi tetap tidak mengurangi keagungan dan esensi dari Idul Fitri.


Pilih dan Pasang Twibbon Idul Fitri


Seperti disampaikan di awal artikel, Pramukaria kali ini menyediakan 12 desain bingkai twibbon bertemakan Idul Fitri 1444 Hijriyah. Kedua belas twibbon tersebut dapat dipilih sesuai selera untuk kemudian dipergunakan sebagai penyampai ucapan Idul Fitri.


Empat desain twibbon pertama adalah sebagai berikut. Masing-masing memiliki karakteristik tersendiri.


Bingkai Twibbon Idul Fitri 1

Jika ingin menggunakan salah satu dari keempat desain twibbon tersebut, silakan klik tombol di bawah ini.



Berikutnya adalah empat desain bingkai twibbon ucapan Idul Fitri 1444 H yang cukup menarik dan indah.


Bingkai Twibbon Idul Fitri 2

Untuk tertarik untuk menggunakan salah satunya, langsung saja klik tombol di bawah ini.



Empat desain terakhir tidak kalah elegantnya. Empat desain bingkai twibbon berisi ucapan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah yang diap digunakan.


Bingkai Twibbon Idul Fitri 3

Jika menginginkan salah satu dari keempat twibbon tersebut untuk menghiasasi fotomu, sila langsung klik tombol berikut ini.



Dengan 12 bingkai twibbon Hari Raya Idul Fitri yang Pramukaria sediakan ini, bisa menambah pilihan bagi para pembaca sekalian yang ingin mengekspesikan ucapan Idul Fitrinya melalui bingkai twibbon. Akhirnya, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin!

Add Comments


EmoticonEmoticon