Thursday, April 20, 2023

Kumpulan Twibbon Hari Kartini 2023

Kumpulan twibbon Hari Kartini ini adalah kumpulan desain twibbon ucapan selamat memperingati Hari Kartini tahun 2023. Dengan twibbon ini kamu dapat memasang foto dengan disertai ornamen dan ucapan selamat Hari Kartini tahun 2023.


Setiap tahunnya, pada tanggal 21 April kita memperingati Hari Kartini. Yaitu salah satu hari nasional yang ditetapkan untuk memperingati dan menghormati salah satu pahlawan nasional pejuang emansipasi wanita, Raden Ajeng Kartini. RA Kartini sendiri lahir di Jepara, Jawa tengah pada tanggal 21 April 1879.


Sebagai seorang pramuka sudah selayaknya kita memeriahkan peringatan Hari Kartini. Tentunya untuk mengenang dan meneladani perjuangan RA Kartini. Pun menjadi pengingat dan motivasi untuk senantiasa menginspirasi dan memberdayakan perempuan Indonesia agar dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa.


Memperingati Hari Kartini, 21 April, bisa dengan berbagai cara. Mulai dari aneka perlombaan, seminar, pameran, pementasan seni, dan pemberian penghargaan kepada perempuan-perempuan berprestasi.


Bisa juga dengan turut serta menyemarakkan media sosial dengan memasang dan membagikan twibbon bertema peringatan Hari Kartini.


Untuk itu Pramukaria memilihkan beberapa desain twibbon Hari Kartini 2023 yang dapat digunakan oleh para pramuka Indonesia. Sehingga perayaan Hari Kartini tahun ini akan semakin terasa meriah.


Baca: Bingkai Foto Profil FB Semua Saka Pramuka


Berikut adalah beberapa desain twibbon yang bisa dipilih dan dipergunakan.


Desain twibbon pertama dan kedua


Twibbon Hari Kartini 2023 12

Desain Twibbon ketiga dan keempat


Twibbon Hari Kartini 2023 3 dan 4

Desain Twibbon kelima, keenam, dan ketujuh


Twibbon Hari Kartini 2023 5, 6, dan 7

Untuk menggunakan twibbon Peringatan Hari Kartini Tahun 2023 tidak sulit. Seperti biasa, pertama hanya cukup menuju laman twibbonize, sebagaimana link yang dibagikan Pramukaria di bawah ini.


Baca: Download Spanduk Selamat Idul Fitri 1444 H


Setelah terbuka laman twibbonize, di bagian atas terdapat beberapa thumbnail dengan preview yang lebih besar di bawahnya. Terdapat 7 desain berbeda. Pilih desain thumbnail yang diinginkan.


Setelahnya tinggal klik tombol "Pilih Foto" untuk memasukkan foto diri ke dalam twibbon. Kemudian ikuti langkah-langkah berikutnya hingga twibbon terselesaikan dan siap diunduh.


Untuk memasang twibbon Hari Kartini sila klik tombol berikut ini.



Itulah kumpulan twibbon Hari Kartini 2023 yang bisa digunakan untuk menyampaikan dan menyemarakkan peringatan Hari Kartini tahun 2023. Selamat Hari Kartini!

Add Comments


EmoticonEmoticon