Monday, May 1, 2023

Kumpulan Twibbon Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023

Kumpulan twibbon ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023. Sesuai namanya, twibbon dari layanan bingkai twibbonize ini adalah beberapa twibbon dengan tema Hari Pendidikan Nasional atau yang biasa dikenal juga sebagai Hardiknas.


Hardiknas atau Hari Pendidikan Nasional adalah salah satu hari peringatan nasional di Indonesia yang diperingati setiap tanggal 2 Mei. Tanggal ini merujuk pada tanggal kelahiran Ki Hajar Dewantara di tahun 1889. Beliau adalah salah satu tokoh pendidikan nasional sekaligus pahlawan nasional.


Twibbon Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023

Baca: 12 Bingkai Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1444 H


Peringatan ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran dan semangat belajar masyarakat, serta mengembangkan sistem pendidikan yang berkualitas dan merata. Pendidikan merupakan hak asasi manusia dan faktor penting dalam pembangunan bangsa. 


Setiap tahunnya, Hari Pendidikan Nasional dirayakan dengan menggelar berbagai kegiatan dan acara. Yang paling utama, biasanya dilaksanakannya Upacara Bendera Peringatan Hardiknas, pas puncak acara yakni pada tanggal 2 Mei.


Selain itu, kita juga bisa ikut serta menyemarakkan peringatan Hari Pendidikan Nasional dengan memasang dan saling berbagi ucapan selamat dengan menggunakan bingkai twibbon dari twibbonize.


Tersedia banyak sekali pilihan twibbon dengan tema peringatan Hardiknas.


Baca: Kumpulan Twibbon Hari Kartini 2023


Twibbon Hardiknas 2023


Berikut ini pilihan twibbon dengan tema Hari Pendidikan Nasional pilihan Pramukaria yang dapat dijadikan pilihan. Klik pada tautan untuk memasang twibbon.

Twibbon Hardiknas 2023, desain 1 dan 2

Twibbon Hardiknas 2023, desain 3

Twibbon Hardiknas 2023, desain 4, 5, dan 6

Twibbon Hardiknas 2023, desain 7, 8

Twibbon Hardiknas 2023, desain 9, 10, dan 11

Twibbon Hardiknas 2023, desain 12


Dengan twibbon selamat Hari Pendidikan Nasional tersebut, kalian bisa dengan mudah saling memberikan ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dan membagikannya ke akun media sosial masing-masing. 

Add Comments


EmoticonEmoticon